Minggu, 30 Agustus 2009

Hal Terakhir

Ini adalah postingan spam yang terakhir setelah ini nggak posting dahulu karena mau nggak mau aku memang nggak bisa posting lagi karena baterai laptop sudah habis. Tapi nggak papa ini sudha merupakan suatu kemajuan tersendiri buatku. Kemajuan yang indah sebelum aku bisa menikmati hasilnya nanti. Jangan menyerah hanya hal itu saja yang dapat aku pastikan sekarang.

Hari ini sduah pagi seperti biasanya aku nggak tidur lagi. Entah sampai kapan aku begini terus tapi aku merasa sangat cukup dengan apa yang ada. Aku harap ini akan semakin berkembang dan nggak berhenti hayna sampai di sini saja. Jagna mengeylosn neknkg ekngka. Kata - kata nggak karuan sempat timbul. Aku bingung dan bingung harus menulis apa lagi karena waktu baterai sudah nggak memungkinkan.

Tapi di akhri ini yang tinggal 16% saja aku harus bisa menyelesaikannya dan paling nggak sudah dapat memberikan satu masukan buat blog utamaku di blogger sragen. Hanya hal kecil seperti ini yang bisa aku kasihkan di sisi - sisi seperti sekarang ini. Aku nggak pernaj main main dengan apa yang aku yakini saat ini. Aku nggak akan menyerah samapai di sini.

BelieVe's Blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar